Thursday 25 July 2013

Don't judge a book by its cover

Haloo!

udah lama yaa nggak nge-post hehehe
gue lagi sedih nihh hahahaha...

coba bayangin kalau lo suka sama orang, lo pasti bahagia kan?
coba bayangin lagi kalau orang yang lo tunggu-tunggu, yang menurut lo beda dari yang lain ternyata sama aja kayak yang lain?
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......... maklumin gue ya, gue baru sekali doang disakitin heheheh


astagfirullah, mungkin gue kok yang salah ya.. aku jadi inget ada yang ngomong      
   "don't judge a book by its cover"

hahahahahahaha kata-kata yang di atas bener banget ituu hahahaha. 
Untungnya kamu nggak ngerti bahasa yang aku tulis kecuali yang diatas itu hehehehe

pokoknya maaf ya, aku udah nyusahin kamu banget. terima kasih buat semuanya, terutama buat kenangannya. Aku nggak akan ganggu lagi soalnya aku udah tau semuanya hehehe. Selamat aja deh ya, sukses terus. Sekali lagi maafin aku ya. aku kok yang nggak pengertian, "nggak peka", nyakitin terus. hehehehe. pokoknya meskipun kamu nggak ngerti

No comments:

Post a Comment